Rabu, 22 Mei 2013

on Leave a Comment

GELAS PASAK BUMI


GELAS PASAK BUMI KALIMANTAN
(Eurycoma Longifolia)


AIR Gelas Pasak Bumi Insya Allah Berkhasiat Untuk :
  1. Mencegah badan lesu.
  2. Menambah vitalitas kaum lelaki.
  3. Mengobati sakit pinggang.
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  5. Membentuk dan memperindah otot.
  6. Meningkatkan energi fisik dan seksual.
  7. Membantu menyembuhkan disfungsi seksual pada pria.
  8. Membantu penyembuhan impotensi.
  9. Menambah kepercayaan diri anda.
  10. Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.
  11. Dan masih banyak khasiat lainnya bisa search saja di GOOGLE.
Aturan & Cara Pemakaian Gelas Pasak Bumi :
    • Cukup 1 gelas - 2 gelas per hari.
    • Tuangkan air hangat ke dalam gelas pasak bumi, tutup. tunggu lah beberapa saat sebelum diminum.
    • Air di Gelas Pasak Bumi Minumlah Sampai Habis.


Gelas Pasak Bumi Kalimantan AMAN dan TANPA RESIKO
Pasak Bumi Kalimantan/Tongkat Ali digunakan sebagai obat herbal peningkat gairah seksual dan untuk mengobati berbagai disfungsi seksual dalam pengobatan tradisional. Sekarang, banyak sekali ilmuan yang meneliti pasak bumi/tongkat ali,  para ilmuwan-ilmuan yang meneliti pasak bumi  juga mendapati keampuhannya dalam mengobati disfungsi seksual.Sekarang Ada begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk menunjukkan bahwa Tongkat Ali paten dalam meningkatkan kemampuan seksual dan kejantanan
Dalam penelitian awal di Pusat Riset Reproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia, 
30 pria yang sudah menikah berusia 31-52 tahun mengonsumsi Pasak Bumi/Tongkat Ali secara rutin selama 3 minggu berturut-turut. Wawancara menunjukkan bahwa 48 persen merasa bugar, aktif, dan bertenaga, dan 40 persen merasakan pertambahan gairah seksual. — Dr. Simon Chua, Departement of Pharmaceutical Sciences, Wayne State University.
Tiga puluh pria sehat dengan kisaran umur 31-52 tahun diberi 2 gelas Pasak Bumi/Tongkat Ali setiap hari selama 3 minggu. Dilaporkan performa mereka di ranjang meningkat—ereksi lebih kuat dan dalam beberapa kasus bertahan lebih lebih lama. Secara keseluruhan, mereka merasa lebih jantan. — Dr. Ismail Tambi, The Singapore Straits Times, Feb 2003.
Diperkirakan Tongkat Ali bisa menghambat umpan balik negatif ke hipotalamus dan kelenjar pituitary sehingga tubuh terus memproduksi testosteron dalam jumlah yang lebih besar. — Dr. James Stoxen, University of Illinois, Chicago. 

Dari pengamatan yang dilakukan atas khasiat afrodisiaknya maka dapat diungkapkan bahwa Tongkat Ali adalah suplemen herbal terbaik dari semua herbal dengan fungsi sejenis dalam meningkatkan performa pria secara menyeluruh. Beberapa publikasi yang didasarkan pada penelitian ilmiah dan ulasan medis juga menyingkapkan bahwa Eurycoma Longifolia efektif dalam meningkatkan kekuatan dan ukuran otot.
Tongkat Ali merupakan satu-satunya herbal yang diketahui memiliki manfaat dalam berbagai area. Sebagai herbal, Tongkat Ali digunakan sebagai tanaman obat tunggal dan juga merupakan komponen utama dalam beragam obat-obatan herbal untuk mengobati berbagai penyakit seperti malaria, menyembuhkan kanker, meningkatkan fungsi seksual pada pria, membantu membesarkan otot dan dikenal di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang ampuh. Sebagai obat herbal, Tongkat Ali tidak memiliki efek samping yang didapati pada obat-obatan lain yang mengandung bahan kimia. Sejumlah penelitian yang dilakukan untuk menguji ketoksikan menunjukkan bahwa Tongkat Ali aman untuk dikonsumsi bahkan dalam dosis tinggi. Ini menjadikan Tongkat Ali obat herbal yang serba guna dan tak tertandingi.

0 komentar:

Posting Komentar

www.pasakbumikalimantan.com. Diberdayakan oleh Blogger.